Selasa, 10 Mei 2011

Ramen Ling Ling

 Niku Ramen
 Desert vanila
 Katsu ramen
Taro latte

Menu lain di kedai ling ling yang baru saya coba bersama teman saya, niku ramen, katsu ramen, desert vanila, taro latte,, Semua Enakkkkk,, saya suka,, hehehhee .. Ramennya menurut saya dan teman saya mie lebih tebel dan lebih berasa, kata temen saya yang katsu nya sangat renyah dan berisi, terus ada seperti jamur-jamur (tpi gg tau itu apa cmn ngira-ngira ajah) dan itu juga enak, niku nya juga enak,, gg kalah ma ramen kuma, porsinya lebih banyak di kedai ling-ling ini di banding dengan di ramen kuma. harga ramen nya 23rbu. eh iyahh banyak bawang nya yahh,, >< Lalu Trao latte kata temen saya "taro lattenya mirip bgt sama ice taro milk i-cup,,  enaaakkk " ,, saya juga setuju dengan pendapat teman saya itu,, harga taro latte ini 15rbu. Desert vanila, ini kyk es kriuk cmn beda nya di desert pake es krim, es krim tersedia dengan berbagai macam rasa, saya baru coba yang vanila,, dannn rasa nya enaakkkkk,, :D harga nya sama kayak taro latte 15rbu. Hari itu makan enaakkkkk dan senanggg,, suka,, hihihihiii (agak berlebihan) ><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar