Minggu, 29 Mei 2011

Sushi Tei





Beberapa sushi-sushi yang ada di sushi tei,, >< ,, saya lupa nama-namanya apa ajah hehhee,, gabar yang pertama itu sushi dengan daging crab, dan jagung ,, (enak),, gambar yang kedua haduh saya lupa itu daging apa tapi rasanya enak,, gambar yang ketiga itu californian sushi (klo gg salah) isinya crab, timun, alpukat, telur, dan di lapisi oleh butiran2 telur ikan (enak). gambar yang ketiga sushi dengan baby octopus (enak), dan gambar yang terakhir sushi dengan daging cumi (enak). Harganya sesuai dengan warna piring nya yang warna putih 7rbu, biru 11rbu, pink 17rbu, yang warna lainnya saya lupa. enaknya makan sushi disini klo menurut saya saoanya ada dua yang asin dan manis, bisa di mix sendiri,, heheee saya pernah nyobain kare disini dan rasanya biasa ajah harganya 40rbuan, (ato karena lidahnya kurang cocok yah) hehehee saya juga kurang tau itu daging2 nya mentah atau mateng, tapi ada yang mentahnya klo gg salah mah namanya sashimi klo gg salah ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar