Rabu, 15 Juni 2011

Burger


Ini dia burger yang paling besar yang pernah saya makan,, hehehee (maaf yah klo gambarnya agak kurang jelas). ini adanya di hotel aston braga, harganya 70rbu uda bonus 1 cocacola, dan qta juga dapet gratis minum aer putih refil,, heheheee,, namanya burger goliat (klo gg salah yah). masuk hotelnya lewat braga citywalknya, lewat parkirannya. saya makan ini berempat ma temen-temen saya, tadinya minta dibagi 8 burgernya, tapi gg tau kenapa cuman dipotongin dijadiin 4 ><. roti burgernya enak (enak banget klo kata saya), isi burgernya daging, sayuran, telor, bawang, dan timun. yang kurangnya itu gg da kejunya :(, kentangnya cuman dikit, dan saosnyanya juga dikit (gg tau bisa minta lagi yah), oh iyah ada sadwitch yang besar juga,, tapi saya belum pernah nyobainnya. hehehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar