Rabu, 15 Juni 2011

Kambingsoen


Kambingsoen,, terletak di dago, deket dengan taman tomat. kebanyakan menunya kambing. kesini sekalian test drive mobil baru nya abang #ehhh,, hehehee gambar pertama itu omelete smokebeef, harganya 23rbu, rasanya enak,, cuman lebih enak klo ditambah keju klo kata saya. gambar yang kedua itu nasi goreng kambing gila, ini porsinya sangat banyak buat saya, saya makan berdua ma temen saya, gg abis juga, hehehe harganya 24rbu. minuman disini harga jusnya cukup mahal klo kata saya diatas 10rbu. harga teh manisnya 4rbu, harga mineral waternya 4rbu. menurut saya harga-harga disini cukup mahal. heheheee

1 komentar:

  1. michuln!!!kemaren2 padahal ada promo 50 persen diskon di kambing soon. Karena kamu suka makan,coba buka disdus.com,lapar.com, ma dealkeren.com, banyak diskon makanan!!!lumayan menghemat duit

    BalasHapus