Sabtu, 26 November 2011

AMK

 Air mata kucing (AMK) minuman ini rasanya kayak teh yang dikasih gula merah :D kalo kata saya c enak rasanya, hehehehe harganya 5rbuan klo yg biasa, ini saya beli d griya pahlawan, waktu itu saya juga pernah beli di food court IP, dan di foodcourt BTC,, :D (sejenis kayak teh poci).
Saya lupa ini es apa, tapi es ini saya beli di sate padang yang deket monumen du karena saya gg suka sate padang dan teman-teman saya pada ngajak kesana jadi saya beli es ini ajah, kayak es doger rasanya klo kata saya, harganya klo gg salah 6rbu (lupa-lupa inget) >< .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar