Jumat, 20 Januari 2012

Myeong Ga

Myeong Ga salah satu restoran yang menyajikan masakan-masakan korea, di bandung adanya di daerah jl. dr. utami deket karang setra. makanan disini ada yang mengandung daging babinya,, ><
Harganya hmmm,,,, mahal klo kata saya,, :( ,, di kasih makanan pembuka banyak macam, tapi dikit porsinya,,

nah itu makanan pembukanya (gratis) dikasih minumnya kayak teh jagung (kyknya c,, ada aroma jagung-jagungnya). *klo kata saya rasanya gg terlalu enak minumannya ini* karena budget yang terbatas dan harga minuman yang cukup mahal disana minum yang gratisan ajah,, hiihihiii

Nah qta pesen 3 menu utama, tapi saya lupa nama-namanya ><",, heheheeee
ini gambar gambar menu yang qta pesen,, (seinget saya c gambar yang pertama nasi campur,, gambar yang kedua lupa,, >< ,, gambar yang ketiga bulglogi (klo gg salah)) hehehehehe


semuanya menghabiskan sekitar 170rbuan,, itu saya makan bersama kedua temen saya. Rasa makanannya hmmm,, klo kata saya c asemasem kurang garem,, hihihihii,, kurang cocok kayaknya ma lidah saya,, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar