Rabu, 18 Juli 2012

Krang Kring

 Krang Kring ini bertempat di sebrang nasi timbel istiqomah, sebelah movie room,, :D tempatnya nyaman klo buat ngumpul-ngumpul ngobrol-ngobrol breng temen-temen klo kata saya. Nah makanan yang ada pada gambar di atas itu pizza, waktu itu saya dan temen-temen pesen pizza margaritha, rotinya tipis,, harganya 33rbu.. (ini makanan yang pling enak diantara pesanan makanan yg saya dan temen-temen pesen waktu itu) ><
 Nah klo minuman ini healthy juice, terbuat dari buah-buahan dan sayur-mayur yang dicampur lalu d juice,, klo saya c agak kurang suka dengan minuman ini,, >< harganya 10K.

Nah makanan dua ini dipesan di tempa yang sama, yang pertama chiken karage, dan yang kedua japanese curry,, harganya 23k-25k,, hmmm,, rasanya biasa aja klo kata saya,, gg terlalu worth it dgn harga segitu,, :|,, tpi tempatnya nyaman,, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar