Selasa, 26 Maret 2013

Kedai Teko

Kedai teko ini letaknya di cimbuluit,, jln.neglasari no.4,, hehehehehee,, tempatnya enak,, sejuk,, banyak pepohonan, tapi emang kecil klo kata saya c,, ada wifi nya,, ada juga colokannya.
Nahh itu yang di atas saya sama temen temen beli teh chi,, rasanyaa kayak beras kencur,, hehehehee kurang suka klo buat saya,, harga nya 22500 apa 27500 gtu yah,, hehehehee satu teko nya..

Nah klo itu chips with salsa sauce,, hehehee salsa sauce nya kurang bgtu enak klo kata saya (banyak bawang nya) ahahahahaaa,, klo ini c biasa aja harganya 10rbu,,
Ini pisang keju,, nahh ini enakk,, hehehehee,, harganya antara 10-12 rbu,, pke telenan yah penyajiannya,, heheheheee
Nahhhh ini nih yg paling enak diantara semua yang dipesen,, tapi saya lupa nama nya,, tapi ini pancake heheheheee,, harganya 22rbu,, pke sauce stawbery,, saucenya enaaakkkk,,, pke tepung gula juga,, penyajiannya jugaaa unikk,, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar