Kamis, 13 Juni 2013

Mujigae

Mujigae ini restoran yang menyajikan makanan korea, restoran ini baru ada di ciwalk,, dan masih agak ngantri buat makan disana,, apalagi pas weekend,,
 Itu foto ramyun,, disajiinnya di panci,, sama kayak klo qta nonton drama drama korea suka pada makan ramennya dipanci,, harga nya saya lupa berapa pastinya tapi kisaran 20rbu,, ada beberapa paket,, dan rasanya enak klo menurut saya,, disajikan bersama dengan kimchi,,
Nah klo yg ini kayak oseng daging ayam,, saya lupa nama menunya apa,, nasi nya enak,, tpi ayam nya kurang pedes klo kata saya,, heheheee,, tpi enak,, harganya juga kisaran 20rbuan,,

Minuman ini teh lime ditambah dengan madu,, dan ini enak,, harganya diatas 12rbu,,
nah klo yang ini green tea,, karena saya tidak suka green tea jadi menurut saya ini tidak enak,, hehehee,, tpi kata tmn tmn saya lumayan enak,, dan harga nya ga jauh beda sama yg minuman sebelum ini,,
Klo yang ini sea salt ditambah dengan red velvet juice,,, dan ini rasanya klo kata saya kayak obat batuk,, :-| harga nya diatas 20rbu,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar