Selasa, 24 Desember 2013

Marugame Udon


Marugame Udon ini saya coba yang di Mall Taman Anggrek ,,
Disini bisa diliat juga proses pembuatan udonnya, karena kita bisa melihat dapurnya saat mau pesen,,
pertama qta pesen dlu mau udon yg berkuah apa,, ada yg udon dingin dan ada yg hot,, hehehehee
Saya pesen niku udon dengan harga 45K, setelah pilih udonnya apa, lalu pilih gorengan nya (tempura),, ada beberapa jenis tempuranya harganya 7K-14K satunya.
Tempura yg saya pilih chili chicken,,
harganya 10K *klo ga salah* daging ayam cincang yg bercasingkan cabe,, heheheee ,,
tpi rasanya saya kurang suka,, mungkin krna ada bawangnya ,, Klo rasa udonnya saya suka,, :D
range harga udonnya 30K-60K *klo ga salah*
minumannya saya pesen ocha dengan harga 9K sekian ,, dan bisa refill,,, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar