Kamis, 20 Desember 2012

Cabe Rawit


 *maaf fotonya gg di rotate* ><
Cabe rawit ini resto yg terletak di deket daerah jln. ir. juanda,, saya lupa nama jalan pastinya dimana,, di deket outlet jetset,, nahh ini saya pesen ayam goreng hotpalte dengan siraman saus (kayak saus barbeque) yang di bawahnya terdapat sayuran dan jamur,, klo kata saya rasanya lumayan,, tapi gg ada yang spesialnya hehehee,, porsi yang saya pesen yang buat berdua, ini belum termasuk nasi di restoran ini memang menyajikan makanan nusantara,,
nah minumnya saya pesen irisan buah alpuket dan nangka dikasi es krim vanila dan air gula merah,, hmmm ini seger bgt,, harga nya sekitar 15rbu keatas untuk minumannya,, klo makanannya sekitar 30rbu ke atas,, maaf saya lupa harga tepatnya buat makanan di atas,, >< cukup relatif mahal klo kata saya,, tapi tempatnya nyaman untuk kumpul sama keluarga ato temen-temen,, :D *maaf saya lupa nama menunya apa, hanya ingat komponen dan rasanya* hehehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar