Kamis, 20 Desember 2012

Mie Titi, Konro Kareboshi, Nasi Kuning Makasar

 foto di atas itu nasi kuning di makasar,, hehehee,belinya di pinggir jalan, gg tau saya juga nama jalannya apa an,, elemen tambahannya telur, mie goreng, sama oseng tempe,, bisa juga pake daging atau ayam. Rasa nasi kuningnya sama kayak yang di bandung klo kata saya, cuman rasa elemen tambahannya itu yang agak berbeda,, disajikan dengan rasa yang pedas, tapi gg terlalu pedas, nah harganya klo pake telor 7rbu, ko pke ayam atau daging 11rbu klo gg salah.
 Ini dia Konro kareboshi khas makasar,, konro bakar disajikan dengan saus kacang,, hmmmm,,, enakk banget,, hahahaaa,, konronya porsinya lebih dari cukup kalo buat saya, d kasi soupnya juga, rasanya lebih nikmat klo pake jeruk nipis,, heheheee harganya sekitar 33rbu

Nah klo foto yang di atas ini Mie titi, ini saya beli di deket losari,, heheheee,, harganya 11rbu klo gg salah,, *haduh maaf saya lupa*. Tapi saya kurang suka ma rasanya, rempah-rempahnya berasa banget,, mie nya itu mie kering kyk di jajanan klo di sd,, heheheee,, ada potongan daging ayam sama sayurnya, kuahnya agak kentel,, tapi buat temen-temen saya yang lain ini enak rasanya,, :D

Nahhh,, paling seger minumnya markisa ini,, :D khas makasar,, harga satu botolnya 10rbu klo gg salah,, bisa juga dijadiin oleholeh,, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar