Kamis, 20 Desember 2012

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Kehidupan TIdak Pernah Berakhir itu tempat makan vegetarian letaknya ada di jln. padjadjaran, deket dengan IP, sebelahnya KFC. Makanan disini tanpa menggunakan MSG dan santan (tulisannya c gtu) hahahaaa,, Jadi bahan makanannya emg vegetarian,, nah foto yang di atas itu saya pesen sarden dan sayur nangka. Sardennya itu bukan dari ikan, tpi yang saya tau ada norinya, bahan yang lainnya saya gg tau itu dri apa. Rasanya gg terlalu enak klo kata saya, mungkin karena emg gg pake msg,, heheheee,, kayak warteg c klo kata saya disini.
Klo foto yang di atas ini sate, sayur nangka sama oseng tahu sayur. nah,, satenya itu dari jamur,, tapi rasanya mirip bgt sama sate ayam,, aromanya juga kayak sate,, hehehee,, nah klo satenya ini rada enak rasanya,, :D
Klo yang satu ini rendang sama oseng tahu sayur,, rendangnya juga dari jamur katanya,, nah ini juga rasanya mirip rendang,, lumayan rasanya.. Harga makanan disini lumayan murah antara 5rbu ke atas,, :D ada cuka menu menu kayak nasi goreng kwitiau, dll.
kesan pertama pas masuk tempat makannya kyk MLM,, heheheheee,, penuh dengan iklan,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar