Selasa, 18 Juni 2013

Azzura

Azzura ini restoran yg terletak disalah satu jajaran restoran yg ada di jajaran depan PVJ,,
Foto di atas itu baked rice dengan irisan ayam, sayur-sayuran dan mayonaise,, hehehehee saya lupa ini nama menunya apa,, harganya sekitar 30k-an ,, klo kata temen saya c ini kurang enak,, saya wktu itu ga nyicipin menu yg ini,,
Ini itu klo ga salah pesto pasta,, heheheheee,, saya juga lupa yg ini,, tpi klo yang ini menurut saya enak,,
ini woton soup disajikan bersama dengan nasi,, dan porsinya lebih dari cukup klo buat saya,, tpi ini rasanya biasa aja,,
Diantara semua yg dipesen ini yg paling enak,, chicken steaknya,, dan porsinya pas,, mengenyangkan,,
harga di azzura ini kebanyakan diatas 30K,, tpi porsinya juga sesuai klo buat saya,, yang recomended itu pastanya,, :D
dan minuman ini juga enak,, ada irisan buah apel, mangga, stawbery, peach,, rasanya asem-asem seger soda,, ini bisa diminum buat ber-5,, harganya kurang lebih 60rbu an,, :D minuman ini jga recomended,,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar