Rabu, 19 Juni 2013

Saka Bistro and Bar

Saka bistro and bar ini terbilang baru, adanya di jln setiabudi, dekat dengan pomp bensin setiabudi, sebrangnya gigle box setiabudi,,
Tempatnya sangat enak untuk kumpul sama temen, buat ngerjain tugas krna banyak tempat yang ada colokan listriknya disetiap mejanya, dan juga ada wi fi nya,,
Pumpkin soup,, ini pesenan temen saya, harganya kurang lebih 20rbu an,, karena saya tidak suka labu jdi menurut saya ini ga enak,, hehehe,, tpi kata tmn saya ini cukup enak,,
klo saya pesen spageti bolognaise ini harganya 30rbuan,, rasanya biasa aja  sama dengan spageti lainnya,, heheheheee,,
disini klo saya harga-harga nya standar cafe cafe di bandung harga minuman nya masi ada yg belasan ribu,, dan tempat sangat enak dan bisa berlama-lama dsana,, suasananya juga nyaman,, :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar