Senin, 10 Juni 2013

Jigoku Ramen


 Jigoku ramen yang saya coba ini yg di deket widyatama,, di jalan cikutra,, klo ga salah ada beberapa cabang jigoku ramen ini tapi saya kurang tau dimana aja letaknya,,
Disini rame terus hampir setiap saya lewat banyak yang ngantri apalagi klo sore hari jam pulang kantor, yg buat saya penasaran seenak apa ini ramen sampe penuh terus gini,, nahh ini dia yg saya dan temen saya pesen
Spicy chicken wing ramen harga nya 12K ,, klo kata lumayan rasanya buat ramen seharga 12K,, heheheee,, disini ada level untuk kepedasannya saya pesen yang level 3 dan ini uda cukup pedas klo menurut saya,, klo pesen level di atas 5 kena cas 1000 rupiah per level nya,,
kuah nya jga ada beberapa,, nah yg saya pesen ini pake kuah jigoku,, rasanya ada asem asem dari jeruk,,
Nah di atas yg temen saya pesen,, dia pesen ukuran jumbo,, harganya 18K dengan kuah kari,, klo kata saya c enakan kuah yg jigoku heheheee,, oia kuah nya selain jigoku dan kare, seinget saya ada soyu dan miso juga,,
klo minumannya yg warna putih itu lime jus harga 6K, dan satu lagi thai tea harga nya 8K,, lumayan enak minuman nya,,
disini juga ada desert nya,, tpi saya ga pesen desertnya hehehee,,
over all lumayan c ga kayak indomie rebus rasanya,, hehehee :D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar